[KULINER] Iri, Bangkok Punya Kyo Roll En

08.03 Unknown 0 Comments


"Bagi pecinta Matcha, charcoal, dan black sesame wajib banget dateng ke Kyo Roll En"


Menurut saya Bangkok memiliki banyak sekali kafe- kafe makanan penutup yang unik dan imut- imut, saya pun penasaran untuk mencoba salah satu kafe makanan penutup yang terletak di Siam. Daerah Siam merupakan pusat belanja sekaligus tempat nongkrong bagi kalangan turis dan orang- orang lokal, terdapat tiga mall yaitu Siam Paragon, Central World, dan Siam Square One. Jangan heran jika ingin ke daerah Siam menggunakan Taksi pasti akan sangat macet.

Kyo Roll En bukanlah kafe yang berasal dari Jepang tapi kafe asli Bangkok, mereka terinspirasi dengan budaya matcha di Jepang. Kyo Roll En telah memiliki 10 cabang di Bangkok, dan kali ini saya mengunjungi Kyo Roll En yang ada di Siam Squere One. Makanan penutup ini harganya cukup mahal bagi saya, harga sama seperti cemilan- cemilan yang ada di PIK dan jangan kaget jika melihat harga PPN dan Servicenya. Tetapi, yang saya suka di kafe ini adalah MINUMAN GRATIS.



Milky Roll Set - 159THB

Bolu Roll yang Unyu bertekstur putih hitam seperti sapi, berisi krim Hokkaido, lalu ada Coklat 'Nama' dan buah buahan diberi saus Kuromitzu (madu hitam). Dan yang paling saya suka di set ini adalah Charcoal Vanilla Soft Creamnya, enak pake banget, kalian harus nyoba!



Strawberry Cheesecake Kakigori- sekitatran 100THB

Perpaduan es serut starwberry dan kue keju, saya memesan ini karna ingin mencoba strawberry di Bangkok, ternyata sama saja seperti strawberry di Indonesia, asem dan kecil- kecil. Menurut saya es serut ini sangat mahal jika dibandingkan Bingsu (es serut Korea) yang biasa saya makan di Jakarta.




Kyo Roll En - Siam Square One
254 Phayathai Road, Krung Thep Maha Nakkhon 10330
Getting there: Siam BTS Station
Opening hours: 1000am to 1000pm daily.
Average spending for two: 500 baht (IDR 200k or $17)





0 komentar: