Gabut Muter- Muter Asiatique The Riverfront

03.39 Unknown 0 Comments



Salah satu pasar malam yang terkenal di Bangkok yaitu Asiatique The Riverfront, pasar yang baru dibuka pada Mei 2012. Kafe- kafe dan toko- tokonya yang ada di pasar ini bertema jadul- jadul gitu jadi cocok banget buat jadi spot foto dan nongkrong cantik.


Bagaimana cara untuk sampai kesini? Bisa pakai taksi (tapi taksi tidak saya recommend, karna jalanan menuju kesini macet), atau perahu khusus turis, Oh iya, bahkan ada perahu gratis menuju Asiatique The Riverfront yang baru beroprasi jam 4 Sore sampai jam 11 malam di dermaga Sothorn dekat stasiun BTS Saphan Taksin.




Toko- toko masih banyak yang belum buka, karena saya datang sekitar pukul empat sore. Ternyata Asiatique The Riverfront baru buka pukul lima sore hingga tengah malam. Kalau datang sore, anda masih bisa foto dipinggiran sungai sambil memandang sunset yang indah. 


Karena semakin malam semakin ramai dan berisik karena live music, saya memutuskan untuk pulang. Tetapi karena tidak tahu apakah masih ada perahu menuju Sothorn Pier,  akirnya saya memesan Grabcar menuju apartement. 



0 komentar: