Union Mall, Pusat Belanja Bangkok Yang Tersembunyi

23.47 Unknown 0 Comments



Bagi kalian yang berencana berlibur ke Bangkok, pasti telah mendengar betapa murahnya belanja baju di Bangkok. Dan, sudah banyak sekali travel blog yang merekomendasikan mal- mal seperti Platinum Fashion Mall, Pratunam Market, Siam Squere, Pasar Chatuchak, dsb. Ada sebuah Mal yang ternyata juga menjual baju murah dan berkualitas bagus yaitu Union Mall, ternyata Union Mall sangat terkenal dikalangan pemuda- pemudi Thailand untuk mencari dan membeli baju modis nan murah.



Dibandingkan Platinum Fashion Mall dan Pratunam Market, lokasi Union Mall sangat terjangkau dan mudah diakses, persis disebelah stasiun MRT Phahon Yothin. Jika kalian kesini, kalian akan jarang melihat turis asing, biasanya yang belanja di Union Mall itu anak SMA dan anak Kuliahan. 


Berbelanja di Union Mall jauh lebih mudah karena lebih luas, jarak antar toko yang dibentangi oleh jalan juga sangat luas jadi tidak usah takut jika bertabrakan dengan orang lain (tidak sepeti tanah abang, mangga dua dsb). Di sini, setiap toko menjual pakaian beraneka ragam, tidak ada toko yang menjual baju yang sama. Baju trendi anak muda berkisaran 100THB- 250THB (Rp 37.000- Rp 100.000), paling mahal biasanya dress seharga 300THB.












UNION MALL
Ladprao Soi 1, Bangkok, Thailand 10900
Getting there: Phahon Yothin MRT Station Exit 5.
Opening hours: 1100am to 1000pm daily.

0 komentar: