[KULINER] Ayam Goreng Depan Apartemen

05.04 Unknown 0 Comments


Setiap pulang jalan- jalan pasti harus beli ayam goreng yang dijual tiap malam di depan stasiun MRT Ratchadapisek dekat dengan apartemen yang saya tinggali di Bangkok. Ayam Goreng disantap dengan nasi sevel dan gratisan Mayoneis plus saus tomat sangat lah pas buat makan malam. Kerena kami berlima biasanya kami pesan 12 ayam paha atas dengan total harga 200THB, menurut saya cukup murah jika dibandingkan brand ayam di Indonesia.


Saya kagum dengan pedagang- pedagang makanan di Bangkok, setiap hari pagi maupun sore yang jualan beda- beda dan tertib. Pernah sekali saya dan teman saya mencari nasi+ telur untuk sarapan pagi, saya ingin makan seperti makanan yang dimakan teman saya kemarin hari, tapi ternyata tidak ada yang jual nasi+ telur sampai saya harus pergi ke sebrang yang harus menyebrang lewat stasiun, karna saya tidak melihat tangga penyebrangan dan tidak boleh menyebrang sembarangan seperti di Indonesia. Akhirnya saya menyerah untuk mencari, ternyata ibu- ibu yang menjual nasi+ telur baru berjualan besok paginya, dan besok laginya dia tidak jualan.






0 komentar: