Pasar Pratunam ~ Beli Baju Patungan

21.04 Unknown 0 Comments


Bangkok terkenal dengan pusat belanjanya yang murah- murah, karena itu saya berpikir untuk tidak membawa baju banyak. Pada hari kedua setelah tiba di Bangkok, jadwal saya adalah pergi ke pasar Pratunam yang katanya bajunya murah- murah dan terkenal juga dikalangan online shop Indonesia. Jangan heran jika melihat mba- mba online shop reunian di Pasar ini.

Pasar Pratunam dimana ratusan lapak dan toko, yang mayoritas menjual busana dan aksesoris wanit, memulai dagangannya di pagi hari.
Pukul Enam pagi, saya memutuskan pergi ke Pratunam menggunakan Grabcar karena aksesnya yang susah dijangkau dengan BTS. Tidak seperti di Jakarta, ternyata jam enam pagi di Bangkok masih gelap dan tidak macet. (Jika ingin ke Pratunam menggunakan Grabcar cantumkan tujuannya ke Baiyoke Sky Hotel atau Baiyoke Tower II)
Sesampai di Pratunam, terlihat tenda- tenda kios yang berjejeran menjual beragam jenis model pakaian dengan kualitas yang tak kalah dari yang dijual di Jakarta tetapi bisa diperoleh dengan harga miring. Pasar Pratunam sama seperti pasar di Jakarta penuh desak dan padat orang. Mungkin Pasar ini tidak cocok untuk saya melainkan lebih cocok untuk online shop, karena membeli eceran lebih murah ketimbang beli satu. Saya lebih recommend untuk datang ke Union Mall.
Akhirnya, saya hanya memborong 1 Jaket jeans dan Jaket baseball dan itu juga patungan dengan temen supaya di kasih murah oleh pejualnya. Sayang sekali saya tidak mengexplore Pasar ini sampai ke toko- tokonya karna sudah siang dan gerimis.













Pasar Pratunam
869/15 Ratchaprarop Rd, Kwaeng Thanon Phaya Thau, Khet Ratchathewi, Krung Thep Maha
Nakhon 10400, Thailand Getting there: Grab Car Opening hours: 0600am to 1000pm daily.

0 komentar: